Bingkisan Lebaran Dari Hati Kami

Bingkisan Lebaran Dari Hati Kami
Hari raya kemenangan untuk umat Muslim hampir tiba, hanya tinggal hitungan hari saja. Sebagaimana seperti pada biasanya di Indonesia, hari hari ini banyak orang disibukkan dengan aktivitas mengirimkan parcel dan bingkisan Lebaran kepada kerabat, saudara dan handai taulan.


Bingkisan Lebaran Dari Hati Kami
Perwakilan Jemaat dipimpin oleh Ibu Pdt. Mey Liana Debora di Jalan Kemuning, Purwakarta
Hal ini juga tentunya juga dilakukan oleh jemaat jemaat dari GSPDI Filadelfia Purwakarta, selain 2 kali dalam setiap minggu membagikan takjil gratis di bulan Ramadhan selama 2 tahun terakhir ini (bisa dibaca di : Pembagian Takjil Gratis Oleh GSPDI PurwakartaDokumentasi Takjil Gratis Ramadhan 2017 GSPDI PurwakartaTakjil Edisi 5 (Lima), atau Bagi Takjil Gratis Bareng GSPDI FIladelfia Purwakarta Lagi Yuk)
Namun pembagian bingkisan Lebaran oleh para jemaat GSPDI Filadelfia Purwakarta ini tidaklah sama dengan yang dilakukan khalayak ramai. Para jemaat lebih memilih untuk membagikan parcel atau bingkisan lebaran kepada para warga sekitar gedung gereja yang dianggap kurang mampu.
Bingkisan Lebaran Dari Hati Kami
Setelah Ibadah Raya pada hari Minggu 18 Juni 2017 lalu, dengan dipimpin oleh gembala GSPDI Filadelfia Purwakarta, ibu Pdt. Mey Liana Debora, beberapa orang perwakilan jemaat berjalan keliling Jalan Kemuning Purwakarta, keluar masuk gang dan jalan kecil sambil membawa bingkisan bingkisan Lebaran untuk dibagikan.
Bingkisan Lebaran Dari Hati Kami

Di bawah terik matahari yang tentunya sangat menyengat pada siang hari itu, hanya berlindung di 3 buah payung yang tentunya tidak cukup untuk menaungi para jemaat tersebut, tidak menyurutkan langkah para perwakilan jemaat ini untuk membagikan berkat kepada para warga di Jalan Kemuning Purwakarta ini.
Bingkisan Lebaran Dari Hati Kami

Memang tidaklah banyak, dan juga tidaklah mewah yang diberikan oleh mereka, namun ketulusan dan sukacita tampak jelas di raut wajah mereka, diiringi oleh rasa gembira dan syukur oleh para penerimanya, karena sesungguhnya, bingkisan yang mereka bagikan disertai oleh bingkisan lainnya juga, yaitu hati yang tulus, penuh sukacita dan saling mengasihi sesama mereka, kasih adalah bingkisan sesungguhnya dari hati kecil mereka.(RB)

Keriangan Jemaat pasca membagikan bingkisan

Comments