Takjil Edisi 5 (Lima)

Laman FB Ibu Pdt. Veronicha Nussa
Takjil Edisi 5, memang judul yang aneh untuk dibaca, karena tentunya para pembaca akan kesulitan menemukan yang pertama sampai yang ke empat sebelumnya, namun jangan putus asa, karena memang kalau sesuai urutannya, pembagian takjil gratis pada sore hari lalu (14 Juni 2017) merupakan yang ke 5 pada bulan ramadhan 2017 kali ini, meski memang pada tahun 2016 sudah rutin dilakukan.



Lalu, dimana pembaca kita bisa melihat edisi 1 sampai 4 ? penasaran ? bisa cek di laman Facebook Ibu wakil gembala Pdt. Veronicha Nussa atau pada laman Group Facebook GSPDI Filadelfia Jemaat Kemuning Purwakarta, setiap kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan oleh para jemaat GSPDI Filadelfia Purwakarta ini pasti terekam disana, bukan untuk pamer namun diharapkan dapat meng inspirasi dan atau memotivasi semua yang membaca agar dapat turut serta membagikan kasihNya pada sesama.



Rabu, 14 Juni 2017, jemaat GSPDI Filadelfia Purwakarta kembali menggelar aksi berbagi kasih dengan kembali membagikan takjil gratis untuk warga yang lewat di depan gedung gereja, dengan dipimpin tentunya oleh ibu gembala GSPDI Purwakarta yaitu Ibu Pdt. Mey Liana Debora.


Tampak sukacita karena bisa berbagi kasih dengan saudara saudara yang melewati gedung gereja nya, sesuai dengan jorgan yang selalu diucapkan para jemaat kala kebaktian yaitu : "Filadelfia, Kasih Persaudaraan".


Jargon tersebut bukanlah suatu omong kosong belaka pada para jemaat GSPDI ini, sudah tak terhitung aksi sosial yang dilakukan oleh mereka dengan maupun tanpa dokumentasi yang dibagikan kepada khalayak publik.


Bulan Ramadhan masih tersisa lebih dari sepekan lagi, tentunya jemaat GSPDI ini pun takkan melewatkan kesempatan untuk 1 atau 2 kali lagi membagikan takjil gratis pada masyarakat yang melintas di depan gedung gereja, mari kita tunggu aksi mereka selanjutnya. (RB)




Comments