Orang Tua Jaman Old VS Kids Jaman Now


Orang Tua Jaman Old VS Kids Jaman Now

Kemajuan teknologi, tidak dapat disangkal bahwa kemajuan teknologi saat ini sangat pesat, dan hal itu tentunya mendorong banyak sekali hal – hal positif pada kehidupan manusia pada jaman ini.

Meski tentunya, sama hal nya  dengan sebuah pisau contohnya, jika digunakan dengan baik, tentulah amat sangat berguna bagi kehidupan sehari hari, namun jika digunakan dengan tidak baik, dan untuk hal – hal negatif, pasti akan berdampak negatif pada kehidupan juga masa depan kita.

Demikian halnya dengan kemajuan teknologi pada gadget yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari hari, misalnya Handphone, Komputer dan lain sebagainya.

Telah menjadi suatu permasalahan yang umum terjadi di sebuah keluarga masa kini, dimana seorang anak dapat begitu melekat dan terpengaruh pada sebuah gadget yang tentunya banyak sekali menimbulkan efek – efek negatif pada kehidupan baik jangka pendek maupun jangka panjang si anak tersebut.
Baca Juga : Salah Satu Kunci Hidup Tidak Berkekurangan
Hal ini telah cukup lama menjadi momok yang menakutkan bagi orang tua – orang tua jaman ini, yang menghadapi masalah – masalah baru dalam mendidik dan mengarahkan anak – anaknya supaya dapat berlaku bijak dalam menggunakan gadget yang dimilikinya.

Dr. Ir. Jarot Wijanarko M.Pd

Pada kesempatan kali ini, GSPDI Filadelfia Jemaat Kemuning Purwakarta, berkesempatan untuk mengundang seorang hamba Tuhan yang juga seorang enterpreuner yang enerjik dan penuh dengan semangat, seorang sanguinis sejati, yaitu Dr. Ir. Jarot Wijanarko M.Pd, pemilik dari franchise terkenal TK. Happy Holy Kids yang juga pengarang dan penulis dari buku "Hidup Maksimal, Menembus Batas, Prestasi Puncak"

Pada Ibadah kali ini, Keluarga Besar GSPDI FiladelfiaPurwakarta berharap agar dapat bersama sama belajar bagaimana mendidik putra dan putri nya agar dapat berlaku bijak dan memanfaatkan gadget yang dimiliki dalam kehidupan sehari harinya.

Acara yang berlangsung pada 14 Juli 2018 dan bertema “Orang Tua Jaman Old VS Kids Jaman Now, Being Parents Jaman Now” ini juga dihadiri oleh banyak undangan yang tampak antusias dengan materi yang dibawakan oleh Bpk. Dr. Ir. Jarot Wijanarko M.Pd.

Orang Tua Jaman Old VS Kids Jaman Now


Solusi solusi yang dijabarkan sangat menarik, dimana pembicara menawarkan berbagai solusi untuk menjadikan gadget sebagai alat pendukung yang dapat sangat berguna dalam banyak hal di kehidupan sehari hari, juga bagaimana mengembalikan hubungan baik antara orang tua dengan putra putrinya yang telah keranjingan fenomena gadget pada jaman ini.

Untuk lebih lengkapnya, kami mengajak anda semua untuk menyaksikan tayangan video KKR 14 Juli 2018 GSPDI Filadelfia Purwakarta di bawah ini.



(RB)

Comments